Citizen Journalism - Muda, Beda dan Berbudaya -

Harapan Para Jomblo Tertuang dalam EP Tiga Puluh


TribunMuda - Di usia akhir 20 tahunan, kita mungkin masih merasa percaya diri meski melajang. Bagi sebagian orang, dorongan untuk segera menikah dan berkeluarga juga mungkin tak diindahkan.


Namun, memasuki usia 30 tahun tak sedikit orang yang mulai merasa khawatir karena masih melajang. Apalagi, rasanya semakin sedikit rekan sebaya yang punya status sama.

Beberapa orang pun merasa stres dengan tekanan sosial di sekitarnya karena status lajang di usia lebih dari 30 tahun.

Karena merasa memiliki permasalahan yang sama mendorong Ashareno merilis EP Tiga Puluh. Lagu-lagu di EP Tiga Puluh sendiri menurut Ashareno merangkum seluruh permasalahan yang ada di usia 30 tahun. Materi lagu yang ada di EP Tiga Puluh sangat relate dengan permasalahan yang ada pada usia tersebut. Beberapa judul lagu yang ada di EP Tiga Puluh antara lain Doakan Aku Mapan dan Standart Cinta yang berisi kegundahan finansial pria pada usia tiga puluh. Selain iu ada lagi Penenang, Tak Bisa Lupakan, Sakit Tapi Tak Berdarah, dan Kuingin Kamu yang mewakili lika-liku kehidupan percintaan pada usia tersebut.

EP Tiga Puluh sudah bisa di dengarkan diseluruh platform streaming musik pada 2 Oketober 2020 ini. Ashareno berharap EP yang sudah dirilisnya mampu menemani, mengobati, bahkan memberikan harapan buat para 30ers yang sangat rentan dengan stres dan kehilangan harapan akibat tekanan dari lingkungan dengan push yang tinggi." ekspektasi ku gak tinggi, aku cuma pengen nemenin kalian dengan lagu-laguku lewat EP ini, kita semangat terus ya teman-teman!" Tutup Ashareno. **

Subscribe to receive free email updates: