Citizen Journalism - Muda, Beda dan Berbudaya -

Pentagon USA Akhirnya Akui UFO Pernah Hampiri Bumi

TribunMuda - Misteri keberadaan makhluk luar angkasa UFO kembali mengemuka setelah Departemen Pertahanan Amerika Serikat membuka data objek tak dikenal yang terekam kamera tingkat tinggi Angkatan Laut AS. Selama ini lembaga-lembaga antariksa dunia menutup diri membahas fenomena UFO.

Situs berita global, rt.com menulis, "Lebih dari dua tahun setelah mereka bocor secara online, Pentagon secara resmi merilis tiga klip pendek dari pertemuan para pilot AS dengan apa yang mereka sebut 'fenomena udara tak dikenal'.
Video inframerah, yang difilmkan dari pesawat Angkatan Laut AS pada 2004 dan 2015, menunjukkan 'fenomena udara tak dikenal' (UAP), yang lebih dikenal masyarakat umum dengan nama lama mereka, benda terbang tak dikenal (UFO). 
Benda-benda dapat dilihat melintasi langit dengan cara yang tidak dapat dijelaskan dan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dua video berisi rekaman komunikasi oleh pilot, yang jelas terpesona oleh kecepatan pesawat yang tidak dikenal.
DoD telah mengkonfirmasi bahwa klip itu asli, ketika juru bicara Angkatan Laut Joseph Gradisher mengatakan September lalu bahwa mereka benar-benar menampilkan UAP. Namun, dia menunjukkan bahwa video tidak pernah diizinkan untuk dirilis ke publik.
Tiga video UFO bocor secara online antara Desember 2017 dan Maret 2018 oleh sebuah perusahaan yang didirikan oleh Tom DeLonge, anggota band punk Blink-182, yang terobsesi untuk menemukan tanda-tanda kehidupan alien.
Pentagon menjalankan program rahasia untuk mempelajari pertemuan UFO antara 2007 dan 2012, yang didorong oleh Senator Harry Reid (D-Nevada) yang sekarang sudah pensiun." Urai rt.com.

Kita tunggu saja, apakah akan muncul lagi benda-benda cerdas berasal luar bumi yang bisa direkam teknologi manusia. Bahkan mungkin, keduanya akan melakukan interaksi? **

Subscribe to receive free email updates: